Jumat, 02 Agustus 2013

Ramadhan 1434 H - Day 24

Snapshot dari acara BuBar & reunian dengan kawan-kawan kelas 3 SMA dulu :)
Foto diambil saat Ramadhan di tahun 2008.

BuBar, Buka Bareng 

Sudah "3x puasa, 3x lebaran" aku tak pulang. Macam bang Toyib aja nih. Jadi kangen banget sama ramainya merayakan Ramadhan di tanah air. Salah satu hal yang dikangenin adalah acara BuBar alias buka bareng.

Yang namanya Ramadhan, dimanapun dan kapanpun, selalu aja diramaikan dengan acara BuBar. Waktu kuliah di kampus ITB, setiap tahunnya diadakan acara BuBar oleh Gamais (Keluarga mahasiswa islam), himpunan, angkatan, sampe BuBar Prodi (program studi).

Acara bubar juga kerap dijadikan ajang reunian. Saat aku kuliah tingkat 2 atau tingkat 3, bulan Ramadhan-ku diramaikan dengan acara bubar & reunian. Mulai dari bubar bareng temen-temen SD, SMP sampe SMA. Ini bukan boong, lho! Seriusan! Asik banget deh!

Saat memasuki kuliah tingkat IV, undangan reunian sekaligus bubar makin berkurang di bulan Ramadhan. Mungkin karena orang-orang sudah semakin sibuk. Aku juga merasa diriku semakin disibukkan dengan urusan kuliah. Beres kuliah, sibuk kerja sana-sini.

Ah, mudah-mudahan bisa reunian dengan teman-teman sekolah dulu lagi. Pasti seru banget deh kalau berbagi cerita dengan mereka. Semoga semua kawan-kawanku selalu dalam lindungan-Nya, dan sukses dalam hidup. Amien!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar